Jasa Perbaikan dan Perawatan Gedung Bertingkat di Surabaya



CV ADIHARJA GRAHA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa perbaikan dan perawatan gedung bertingkat di daerah surabaya dan sekitarnya. Perawatan gedung bertingkat merupakan sebuah keharusan bagi pemilik gedung untuk melakukannya. Akan tetapi perawatan gedung bertingkat tak semudah gedung-gedung biasanya. Perlu keahlian khusus di bidang akses tali untuk menjangkau ke bagian-bagian yang sulit.


CV ADIHARJA GRAHA bergerak dalam bidang maintenance gedung-gedung tinggi. memiliki peralatan yang safety serta SDM yang memiliki lisensi untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan diketinggian. Sehingga masalah perawatan dan perbaikan gedung bertingkat dapat segera teratasi.

Pekerjaan - pekerjaan yang dapat kami kerjakan sebagai berikut :

1. Maintenance Bangunan

Hal yang paling sering terjadi di bangunan bertingkat adalah rusaknya bagian dari bangunan seperti perwatan dan pemasangan plafon. instalasi listrik dan maintenance AC.

2. Cleaning Outdoor

Cleaning outdoor seperti membersihkan kaca pada bangunan-bangunan tinggi, membersihkan tembok yang sudah kusam serta membersihkan besi dari korosi semua itu perlu keahlian khusus karena dikerjakan di ketinggian.

3. Painting

Pengecatan biasanya rutin dilakukan pada bangunan-bangunan tinggi. karena cat yang sudah lama akan mengelupas sehingga gedung terlihat usang. Kengecatan pada tembok gedung ketinggian juga merupakan spesialisasi CV ADIHARJA GRAHA.


Tunggu apa lagi jika anda memiliki masalah dengan perawatan gedung-gedung bertingkat serahkan pada kami. Kami akan menjadi solusi dalam masalah yang anda hadapi. Kami akan membuat gedung yang sudah lama menjadi terlihat seperti baru lagi.

Hubungi kami di :
Office : Jalan Wonokoyo, Desa Kloposepuluh Sukodono - Sidoarjo
Email : adiharja.graha@gmail.com
HP/WA : 0821 2521 9081 (Sarwo Eddie Wibowo)

Related Posts:

1 Response to "Jasa Perbaikan dan Perawatan Gedung Bertingkat di Surabaya"

  1. KAMI MENJUAL CHEMICAL UNTUK CLEANING COIL AC,AHU,FCU DIGEDUNG, HOTEL, PABRIK, APARTEMEN DAN KONTRAKTOR AC. ,- UNTUK 1000 GRAM ATAU SATU LITER.
    KEMASAN PERPAIL 30 LITER.
    ORDER HARUS PERPAIL.
    SEDIA JUGA MENJUAL CHEMICAL TREATMENT COOLING TOWER, CHILLER DAN BOILER.
    KAMI JUGA MENJUAL CHEMICAL DESCALING UTK CLEANING CONDENSOR DN BOILER.
    SERTA ADA CHEMICAL DRAIN OPENER UTK PIPA MAMPET BUAT DIDAPUR DAPUR RESTORAN, HOTEL MAUPUN FOODCOURT..UTK ORDER BANYAK ATAU ORDER RUTIN MAUPUN DEMO CLEANING ON THE SPOT DIGEDUNG BAPAK BISA FAST RESPON BISA HUBUNGI BY WA DAN NOMOR WA JUGA ADA 081310849918. TERIMAKASIH

    BalasHapus