Jasa Perawatan Gedung Bertingkat di Surabaya

PERAWATAN GEDUNG BERTINGKAT - CV Adiharja Graha merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa perawatan gedung. Dalam perawatan sebuah gedung bertingkat berbeda dengan perawatan gedung pada biasanya. Perawatan gedung bertingkat memiliki kesulitan tersendiri dan diperlukan SDM yang memiliki keahlian dibidang ini. Gedung dengan banyak tingkat tentunya juga memerlukan sebuah perawatan karena dengan berjalannya waktu gedung bertingkat akan semakin kotor baik terkena hujan maupun matahari.
Perawatan gedung bertingkat dengan menggunakan access rope

CV. Adiharja graha yang berlokasi di daerah sidoarjo tentu bisa memberikan service untuk melakukan pekerjaan perawatan gedung bertingkat di daerah surabaya dan sekitarnya. Kami merupakan perusahaan kontraktor yang memiliki spesialisasi di bidang maintenance gedung, baik gedung bertingkat maupun sebuah gudang atau pabrik. Perawatan yang dapat kami berikan seperti cleaning kaca, pengecatan maupun maintenance bangunan yang sudah rusak.

Setiap gedung pasti akan mengalami kerusakan dengan berjalannya waktu. Maka dari itu serahkan semuanya pada kami, kami akan memperbaiki gedung anda dan membuatnya seperti baru lagi.

Berikut alasan mengapa anda harus memilih jasa kami :

1. Peralatan dan SDM yang Safety

Peralatan yang safety ditunjang dengan SDM yang bersertifikat bisa menjamin keselamatan dalam bekerja. Kami akan menjamin dalam setiap pekerjaan perawatan gedung bertingkat tanpa adanya kecelakaan / zero accident.

2. Professional dan tepat waktu

Kami memiliki tenaga yang professional,semua pekerjaan disertakan surat perjanjian kontrak dan kami bisa menjamin untuk pekerjaan perawatan gedung bisa selesai tepat waktu. Sehingga gedung bisa cepat digunakan lagi.

3. Bergaransi panjang

Sangat jarang sekali anda menemui kontraktor maintenance gedung yang menawarkan garansi 1 tahun. jika dalam satu tahun ternyata kerusakan yang semula terjadi lagi maka kami akan memberikan service perawatan tanpa dipungut biaya lagi.
Tunggu apa lagi serahkan perawatan gedung anda kepada kami,kami tidak hanya menawarkan service, tapi kami menawarkan kepuasan.

Hubungi Kami :
Office : Jalan Wonokoyo, Desa Kloposepuluh Sukodono - Sidoarjo
Email : adiharja.graha@gmail.com
HP/WA : 0821 2521 9081 (Sarwo Eddie Wibowo)

Related Posts:

0 Response to "Jasa Perawatan Gedung Bertingkat di Surabaya"

Posting Komentar